Meme Lucu Bahasa Jawa yang gokil

Hasil gambar untuk gambar lucu jawa

    Meme Adalah gambar yang disertai tulisan untuk mengungkapkan Perasaan warganet di media sosial.Dari sekian meme yang beredar meme dalam bahasa jawa adalah salah satu yang populer


Banyak orang membuat tulisan-tulisan nyeleneh pada sebuah gambar lucu Sebenarnya, gambar atau foto yang hendak dimodifikasi biasanya itu-itu saja. Bumbu yang membuat meme-meme tampak lucu adalah sesuatu yang sedang viral diperbincangkan oleh warganet.
Kamu tentu bosan dengan meme-meme yang itu-itu saja. Berikut ini kumpulan meme lucu bahasa Jawa yang bisa mewarnai hari-harimu. Simak saja sampai habis supaya bisa memberimu referensi untuk membuat lelucon-lelucon yang dahsyat.

Meme Lucu Bahasa Jawa Bikin Ketawa

Meme Lucu Bahasa Jawa - Boneka Domba

1. Orang Beruntung

Meme Lucu Bahasa Jawa - Orang Pintar
Pada sebuah sekolah ada satu murid yang sangat pintar karena rajin belajar. Saat kelulusan, ia gagal masuk ke perguruan tinggi negeri yang favorit. Justru teman sekelasnya yang tidak terlalu pandai diterima menjadi mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.
Kenyataan seperti inilah yang melahirkan istilah ini. Bahwa orang yang sangat pintar itu bisa kalah dengan orang yang bernasib mujur.

2. Sengaja Tidak Mandi

Meme Lucu Bahasa Jawa - Percakapan di Mobil
Percakapan kocak di mobil ini memang mengundang tawa. Bagaimana tidak, lihat saja apa jawaban dari perempuan tersebut.
Hal-hal yang aneh dan di luar akal memang tak perlu dipikir serius. Gunakan saja dalam konteks bercanda seperti pada meme lucu bahasa Jawa ini.

3. Pahlawan Kelelawar

Meme Lucu Bahasa Jawa - Batman
Kalau kamu punya grup Whatsapp atau Facebook, kamu pasti tidak kaget dengan istilah perang gambar. Istilah ini merujuk pada kesukaan orang-orang untuk berbagi lelucon dan saling mengejek.
Pada momen tertentu, kamu bisa kirimkan pernyataan ini. Seolah-olah kamu adalah Batman si pahlawan kegelapan. Keabsurdan ini bisa memecah keheningan menjadi tawa.

4. Jempol

Meme Lucu Bahasa Jawa - Chuck Norris
Berkomentar di media sosial itu memang mengasyikan. Apalagi jika konten yang diposkan oleh temanmu mengundang perhatian.
Kamu bisa isikan kolom komentar dengan kata-kata yang penuh canda. Jika malas mengetik, kamu juga bisa klik tombol like atau mengirimkan gambar di atas.

5. Gak Nyambung

Meme Lucu Bahasa Jawa - Anak Tengil
Jengkel rasanya jika ada teman yang ngobrol lewat chat tapi gak nyambung. Apa yang diceritakannya seperti mengada-ada atau hoax.
Ketika sinyal-sinyal hoax sudah kelihatan, kamu bisa menegurnya dengan bercanda. tegur temanmu itu dengan kata ini.

Meme Kalimat Lucu Bahasa Jawa

1. Ngantuk Berat

Meme Lucu Bahasa Jawa - Mengantuk
Semua orang juga tau bahwa mengantuk itu tanda pengin tidur. Memangnya ada orang yang mengantuk lantas ia pakai helm?
Pernyataan yang tidak berfaedah ini konyol juga untuk dijadikan banyolan. Pantas juga jika digunakan untuk update status media sosial.

2. Sehat Pikiran

Meme Lucu Bahasa Jawa - Meme Mikir
Menyadari kekurangan diri sendiri adalah sikap yang bijak. Itu akan menjauhkan diri dari sifat sombong.
Di dunia maya sering orang bersahut-sahutan menanyakan kabar kesehatan orang lain. Ada baiknya berhenti sejenak dari basa-basi itu dan memeriksa diri sendiri. Jangan-jangan malah tidak sehat sendiri.

3. Bocah Tua Nakal

Meme Lucu Bahasa Jawa - Yoda
Semakin bertambah usia seseorang biasanya mengurangi kenakalannya. Ini terjadi lantaran pendewasaan diri dan perkembangan pola pikir manusia.
Namun, parameter nakal dan dewasa itu masih bias. Tergantung situasi dan keadaan lingkungan. Ngakunya sudah berhenti berbuat nakal, tapi masih mau juga kalau ada yang mengajak.

4. Gengsi

Meme Lucu Bahasa Jawa - Pria Berkacamata
Pribadi yang gengsinya besar pasti malu untuk meneteskan air mata. Padahal, menangis itu belum tentu tanda orang cengeng.
Beda cerita dengan kisah di atas. Jika yang keluar air mata memang tidak akan jadi masalah. Namun, jika ingus bertebaran di area muka, siapa yang tidak malu?

5. Ngapak

Meme Lucu Bahasa Jawa - Meme Sedih
Gajian adalah surga duniawi. Rasanya sangat bahagia karena jerih payah kerja akhirnya berbuah manis.
Namun, tidak bagi mereka yang punya banyak tanggungan seperti kredit motor, bayar listrik, kontrakan, dll. Belum lagi jika ada utang yang harus dibayar. Boro-boro menabung, malahan gali lubang tutup lubang. Meme lucu bahasa Jawa ngapak ini bisa mewakili perasaan sedih itu.
Meme adalah gambar-gambar yang diimbuhi tulisan-tulisan unik. Gambar ada yang diambil dari foto candid, ada pula yang merupakan hasil editan.
Dalam momen komunikasi, meme bisa digunakan untuk mengejek, melucu, atau curcol. Seolah-olah gambar tersebut bisa mewakili apa isi hatimu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Lucu Bahasa Jawa yang gokil"

Post a Comment