Coc game lawas yang bersemi kembali

  Siapa yang gak tau sama game yang satu ini game yang sempat booming beberapa tahun lalu, tetapi pada tahun 2017 sampai awal 2018 coc sempat kehilangan pamornya.
 Berkembangnya beberapa game online moba seperti Mobile legend dan garena AOV sangat mempengaruhi game ini 
    Tapi pada pertengahan 2018 coc sepertinya mendapat angin segar pasalnya para pemainya kembali bertambah.hal ini tentunya tak terlepas dari pembuatnya yang memberi fitur baru pada game ini ok langsung saja

Builder Base
    Pada pertengahan 2017 coc melakukan update besar besaran salah satunya adalah fitur builder base. Builder base merupakan fitur yang memungkinkan para clasher untuk membangun desa layaknya desa utama tetapi desa ini berada dalam kegelapan untuk membukanya cukup bangun kapal.

Magic Item
  Magic item merupakan item item magis yang bisa membuat desa mu menjadi lebih menarik dan makmur.
  Salah satu kegunaan dari magic item ini adalah membuat pasukanmu lebih kuat dalam beberapa jam saat ini ada 15 magic item yang dapat kamu temui dalam game ini

Clan war


  Lalu fitur yang terakhir adalah fitur Clan Wars yang sudah diperbarui sedemikian rupa. Komunikasi antara kamu dengan Clan kamu akan lebih mudah terutama dengan adanya fitur “Claim Target” dan Notes.
   Jadi, kamu bisa memberi tahu pada Clan kamu di halaman War bahwa kamu sudah mem-booking nomor base tertentu.  fitur yang terakhir adalah fitur Clan Wars yang sudah diperbarui sedemikian rupa. Komunikasi antara kamu dengan Clan kamu akan lebih mudah terutama dengan adanya fitur “Claim Target” dan Notes.
  Jadi, kamu bisa memberi tahu pada Clan kamu di halaman War bahwa kamusudah mem-booking nomor base tertentu.
Nah itu tadi beberapa fitur coc yang membuat para pemainya kembali bersemangat untuk bermain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coc game lawas yang bersemi kembali"

Post a Comment