Ini dia !! 15 film anime terbaik 2018



 anime

  
  Pada kesempatan kali ini gokilbro bakal membahas tentang film anime terbaik 2018. pastinya kalian semua udah gak pada asing dengan film yang satu ini ya , pada tahun ini bakal jadi tahun yang spesial bagi penggemar anime.

 Pasalnya pada tahun ini banyak sekali film anime keren yang baru aja di rilis dan ada juga lanjutan dari season sebelumnya, Daripada penasaran langsung aja kita simak ulasan berikut.

1.OverLord II
 overlord
   fim anime terbaik tahun ini yang pertama adalah Overlord II. Film ini merupakan salah satu anime tentang game terbaik saat ini, dan ini merupakan kelanjutan dari Overlord yang rilis pada tahun 205

  karakter utama dari film ini adalah Momonga. Momonga ini sangat senang bermain dengan game online yang bernama Yggdrasil tapi sayangnya game tersebut akan segera di tutup.dan dia ingin memainkannya untuk terakhir kalinya

Tapi semuanya berubah, ketika dia menemukan bug di game tersebut, sehingga tidak bisa log out dan terjebak di dunia game tersebut. Untuk film Anime ” Overlord II “ ini juga masih menceritakan dominasi Momonga di dunia game ” Yggdrasil “.

2. Nanatsu no Taizai :Imashime no fukkatsu
 nanatsu
  Di urutan kedua ada nanatsu no taizai : imashime no fukkatsu film ini merupakan kelanjutan dari film nanatsu no taizai yang di rilis pada tahun 2014.

  film ini bercerita tentang 7 ksatria yang di juluki nanatsu no taizai yang di fitnah ingin menghancurkan kerajaan 10 tahun kemudia 7 kesatria itu datang kembali untuk menyelamatkan kerajaan dari tangan penghianat.

 Di film Anime ” Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu “ ini masih fokus kepada tujuh ksatria ” Nanatsu no Taizai “ dan putri Elizabeth untuk menghadapi ancaman-ancaman bahaya yang lebih besar lagi.

3. Attack on Titan 3
 attack on titan
   Attack on titan season 3 ini merupakan salah satu film anime terbaik tahun ini dan pastinya banyak di tunggu oleh penggemar film anime. Ceritanya masih melanjutkan perjuangan eren dan kawan kawannya dalam menghadapi titan.

  Bukan hanya itu saja di film ini juga akan mengungkap rahasia rahasia tentang titan yang suka menyerang manusia selain itu akan ada tambahan karakter baru dalam anime ini

4. Happy Sugar Life

  Film Anime yang diadaptasi dari Manga berjudul sama ini mempunyai cerita yang unik yaitu tentang sebuah obsesi cinta seorang gadis SMA terhadap seorang anak kecil.
    Film Anime  ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Satou Matsuzaka, yang sering berganti pasangan. Satou Matsuzaka mulai mengerti arti cinta yang sesungguhnya, setelah bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Shio Kobe.
    Sejak pertemuan itu, Satou Matsuzaka merasa nyaman berada di dekat Shio Kobe. Tetapi, rasa cintanya tersebut berlebihan, karena dia rela melakukan apa saja demi kepuasan dirinya, termasuk menculik Shio Kobe.
5. Satsuriku no Tenshi
 anime satsuriku no tenshi
    kemudian ada satsuriku no tenshi film ini bercerita tentang gadis berusia 13 tahun bernama Rachel yang tiba tiba terjebak di dalam ruangan bawah tanah.

  Di saat dia sedang mencari jalan keluar tiba tiba dia bertemu dengan laki laki yang mirip seperti malaikat pencabut nyawa bernama zack. tetapi kemudain mereka berdua bekerja sama untuk menemukan jalan keluar

6. Darling In the Frank
 anime darling in the frank
    Di urutan ke 6 ada film anime Darling in the frank Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hiro, yang dikenal sebagai anak ajaib. Hiro hidup di kota Plantation, yaitu sebuah tempat dimana penghuninya hidup tanpa mengetahui dunia luar.
   Suatu hari, ketika Hiro sedang mengalami keterpurukan, muncullah seorang gadis berparas cantik yang bernama zero two dan berhasil mengubah kehidupan dari hiro.
7. Kokkoku
 anime kokkoku 
   Selanjutnya ada film anime kokkoku yang bernuansa DarkCeritanya tentang seorang wanita bernama Yukawa Juri, yang berusaha menyelamatkan saudara laki-lakinya dan keponakannya dari penculikan.
    Untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya dan keponakannya tersebut, Yukawa Juri terpaksa mengunakan sebuah batu sihir yang disebut ” Statis “. Batu  Statis  tersebut bisa menghentikan waktu.
Ceritanya semakin tegang, ketika dia mengunakan batu ” Statis “ tersebut, ada beberapa penculik yang ternyata tidak terpengaruh dengan sihir batu Statis  tersebut. Selain itu, ada juga makhluk tidak dikenal yang sedang mengintai mereka.
8. Boku no Hero Academia Third Season 
 anime Boku no Hero Academia Third Season
   Film anime terbaik selanjutnya adalah Boku no Hero Academia Third Season pada season ini memang sudah sangat di tunggu oleh para penggemarnya
    
   Ceritanya masih melanjutkan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Midoriya Izuku, yang belajar untuk menjadi seorang super hero hebat di sebuah sekolah pahlawan bernama U.A. High School.

9. Devil's Line
 anime devils line
    film yang satu ini ceritanya cukup menegangkan yaitu bercerita tentang  kaum Vampire yang bisa hidup dengan bebas di tengah-tengah kehidupan manusia. Cerita di film Anime ini fokus kepada seorang manusia setengah vampire bernama Anzai.

     Anzai adalah salah satu anggota pasukan khusus polisi bayangan, yaitu sebuah organisasi rahasia, yang secara khusus bertugas untuk menangani kasus-kasus kejahatan yang berhubungan dengan kaum vampire.
10.Golden Kamui
 anime golden kamui
Selanjutnya ada film berjudul golden kamui film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Sugimoto, yang selamat dari perang Russo-Jepang di jaman Meiji di Jepang.
Kini, Sugimoto bersama dengan seorang gadis bernama Ainu, yang pernah menyelamatkannya dari cuaca ekstrim, sedang berada di Hokaido untuk menemukan harta karun, yang konon katanya disembunyikan oleh para koruptor.

11. Yowamushi Pedal: Glory Line
 anime glory line
    Film anime yang satu ini sebenarnya sudah lama rilis yaitu pada tahun 2013 dan ini merupakan lanjutan dari film yowamushi pedal seriesCeritanya bermula dari seorang Otaku bernama Onoda Sakamichi, yang ingin mendirikan sebuah klub Otaku di sekolahnya.

   Tapi usahanya untuk mendirikan klub Otaku di sekolahnya tersebut gagal, karena tidak ada yang mau bergabung dengan klub tersebut. Kemudian, Onoda Sakamichi banting setir dengan ikut bergabung dengan klub balap sepeda.
12. Dagashi Kashi 2
 anime dagashi kashi
  Tema dari film ini hampir sama dengan film shogokukeki no souma yang mengangkat tentang makanan sebagai topik utamanya.
  nah setelah sukses di season pertama pada tahun 2016 silam.kini di tahun 2018 telah hadir season 2 untuk melanjutkan cerita sebelumnya.
13. Fate/Extra Last Encore
Hasil gambar untuk anime 4. Fate/Extra Last Encore
sepertinya film yang satu ini selalu membuat para penggemanya terkagum kagum dimana pada tahun 2018 ini fate series kembali menghadirkan film Anime berjudul Fate/Extra Last Encore.
Film Anime Fate/Extra Last Encore ini bercerita tentang seseorang bernama Kishinami Hakuno, yang tiba-tiba terbangun di sebuah dunia virtual dalam keadaan amnesia atau hilang ingatan.
Kemudian, Kishinami Hakuno pun terpaksa mengikuti takdirnya, untuk ambil bagian dalam perang memperebutkan cawan suci bersama dengan Servant miliknya.
14. Captain Tsubasa
. Captain Tsubasa
setelah agak lama menghilang kini tsubasa akhirnya kembalisalah satu film Anime legendaris yang berjudul Captain Tsubasa  kembali di remake untuk kesekian kalinya.

Tentunya, film Anime Captain Tsubasa  ini sudah tidak asing lagi ditelinga para pengemar Anime, khususnya pengemar Anime di Indonesia. Ceritanya tentang seorang bocah bernama Tsubasa Ozora, yang sejak kecil sudah menyukai sepak bola.
15. Shokugeki no Souma Third Plate Part 2
 anime  Shokugeki no Souma Third Plate Part 2
    Pada musim fall tahun 2017, film Anime Shokugeki no Souma  menginformasikan bahwa film Anime Shokugeki no Souma Third Season akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama rilis pada musim fall 2017, sedangkan bagian keduanya rilis pada musim spring 2018.
    Ceritanya masih melanjutkan perjuangan seorang pemuda bernama Souma Yukihira di akademi memasak bernama Totsuki. Ceritanya lebih fokus kepada Souma Yukihira yang melawan tim elit 10, yang mencoba menghalanginya untuk menjadi NO.1 di Totsuki.
nah itu dia 15 film anime terbaik pada tahun 2018 buruan nonton.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini dia !! 15 film anime terbaik 2018"

  1. Caesars Entertainment buys Horseshoe Hammond for $14.3 million
    The 대전광역 출장샵 Caesars Entertainment 군산 출장샵 Company announced 바카라 Thursday that it has bought 춘천 출장샵 Harrah's Cherokee Valley 광명 출장안마 River Casino for $14.3 million,

    ReplyDelete